Rabu, 11 November 2015

Kumpulan Lukisan 3D karya 5 seniman jalanan terbaik

Kumpulan Lukisan 3D yang dibuat di Jalan Aspal oleh 5 Seniman Tebaik Jalanan..!!
Kali ini Jolliti mengumpulkan Lukisan 3D yang dibuat di Jalan Aspal oleh 5 Seniman Tebaik Jalanan, Jooliti ingin menampilkan beberapa karya terbaik mereka. Orang-orang tersebut adalah: Edgar Mueller, Julian Beever, Kurt Wenner, Manfred Stader, dan Eduardo Rolero.
Para seniman jalanan berbakat ini mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengelabui mata orang dengan melihat sebuah gambar 3 dimensi dari aspal yang datar. Karya-karya mereka yang dibuat dengan menggunakan proyeksi yang disebutanamorphosis, dan menciptakan ilusi 3 dimensi bila dilihat dari sudut yang tepat.
Mari kita lihat satu-satu Karya mereka

1. EDGAR MUELLER

Edgar Müller lahir di Mülheim / Ruhr pada tanggal 10 Juli 1968 dan dibesarkan di kotaStraelen di sisi barat Jerman. Daya tarik dengan lukisan dimulai pada masa kanak-kanaknya. Sekitar usia 25, Müller memutuskan untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk lukisan di jalanan. Ia melakukan perjalanan di seluruh Eropa, mencari nafkah dengan hal ini.

ICE AGE

WATERFALL

LAVA BURST

MYSTERIOUS CAVE

Website: metanamorph.com

2. EDUARDO ROLERO 

Eduardo R. Relero adalah seorang seniman Argentina saat ini tinggal di Rosario, Spanyol di mana ia menciptakan gambar anamorphic dengan tema sindiran dan kritik sosial.

GRANDES CHORIZOS

INSENSATEZ

EL GRAN GURU

UN MUNDO POR DELANTE

DURANGO1937

ILUSIONES ROTAS

Website: http://anamorfosiseduardo.blogspot.com

3. JULIAN BEEVER

Julian Beever adalah seniman kapur asal Inggris, seniman ini telah menciptakanTrompe l’oeil gambar kapur pada permukaan trotoar sejak pertengahan 1990-an. Ia juga mungkin yang paling terkenal di Internet dari lima seniman jalanan 3D yang ditampilkan dalam artikel ini.

SWIMMING POOL

SELF PORTRAIT

DAILY MAIL

DHL

COCA-COLA

BALLANTINE’S

SLIGHT ACCIDENT ON A BUILDING

WHITE RIVER RAFTING

Website: julianbeever.net

4. MANFRED STADER

Manfred Stader mulai melukis jalanan seni trotoar selama ia studi seni di Städel Artschool di Frankfurt, pada awal tahun 1980-an dan pada tahun 1985 ia sudah menjadi salah satu dari beberapa pelukis master jalan.

COSTA

SMART

STAR MILD

GRANTS

3D

JINRO

Website: 3d-street-art.com

5. KURT WENNER

Kurt Wenner lahir di Ann Arbor, Michigan. Dia menghasilakan karya mural pertamanya pada usia 16. Dia mengambil studinya di Rhode Island School of Design and Art Center College of Design. Menurut website-nya, 3D Sidewalk Artists, dan 3DChalk Artists berasal dari seni jalanan di Roma pada tahun 1982, di mana Kurt Wenner mengubah geometri kompleks Arsitektur Italia klasik menjadi bentuk baru Seni Populer. Walaupun namanya sekarang ber-beda-beda, ada yang menyebut dengan Lukisan Jalan, Lukisan Kapur, Lukisan Sidewalk atau seni trotoar.

DIES IRAE

BEOWULF

PHAETON

GIANT

SMOOTHIE AD

PARTY POKER AD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar